Wednesday, April 11, 2012

Neobux Untuk Pemula

Neobux Untuk Pemula. Seperti program Paid to Click lainya, Anda diharuskan untuk klik dan lihat beberapa link iklan perhari, sebagai standar member yang mendaftar gratis anda akan mendapatkan jatah klik 4 - 8 iklan dalam satu hari. Jumlah iklan yang dapat anda klik akan semakin banyak saat anda upgrde keanggotaan. Untuk tahap awal silakan nikmati saja penghasilan dollar gratis sebagai standar member. Siapa saja bebas mendaftar di neobux dan mulai menghasilkan uang, tanpa modal usaha, tidak butuh skill dan sangat menyenangkan. Mendaftar dan mencari uang di neobux adalah 100% GRATIS!
Berapa Neobux akan membayar anda :
  • Anda akan dibayar $ 0.01 - $0.02 US DOLLAR untuk setiap klik yang anda lakukan.
  • Anda akan dibayar $ 0.01 - $0.02 US DOLLAR untuk setiap klik yang dilakukan referral.
Dari sekian banyak model bisnis online, program paid to click adalah yang paling mudah. Anda tidak membutuhkan skill atau pemahaman, cukup klik beberapa link iklan perhari dan dengan sendirinya uang akan mengalir.
Referal
Untuk menghasilkan lebih banyak uang, cepat dan instant dari neobux anda bisa memaksimalkan jumlah referral atau downline aktif anda. Sekarang mari kita coba hitung gambaran potensi yang akan anda dapatkan dari neobux jika anda punya 100 referral standar aktif yang setiap hari klik hanya 4 iklan saja.

  • Anda klik 4 iklan perhari, anda akan menghasilkan $0.04
  • Anda klik 4 iklan setiap hari, dalam sebulan anda akan menghasilkan $1.2
  • 100 referral anda klik 4 iklan perhari, anda akan mendapatkan $4
  • 100 referral anda klik 4 iklan perhari, dalam sebulan anda akan mendapatkan $120
  • Total penghasilan bulanan anda di neobux adalah $121.2 US DOLLAR GRATIS
Mendapatkan referral untuk program gratisan seperti neobux adalah mudah, siapa berani menolak? Toh semuanya tidak butuh modal, tidak butuh skill, tidak menghabiskan waktu, pastinya sangat menyenangkan dan yang terpenting bisa dapat banyak uang.
  • Jika anda punya 1.000 referral, perbulan anda akan menerima $1.212 US DOLLAR GRATIS
  • $1.212 US DOLLAR jika dalam Rupiah setara dengan RP. 12.120.000
  • Anda hanya bekerja 5 sampai dengan 10 menit perhari
  • Anda adalah orang kaya yang bekerja santai, tidak keluar rumah dan tidak punya BIG BOS!!!
Gambaran ini adalah untuk standar member saja. Setelah menerima $100 US DOLLAR pertama anda, anda dapat upgrade keanggotaan anda dan dapatkan jatah klik yang jauh lebih banyak lagi.
Cara Daftar dan Memulai Neobux Untuk Pemula
Sebelum mendaftar neobux, anda harus memiliki sebuah account di payment processor (media pembayaran online) yaitu alertpay atau paypal. Jika belum memilikinya silakan buka halaman Panduan Paypal atau Alertpay (silakan klik saja) untuk mempelajari bagaimana cara mendaftar kedua account payment processor tsb. Komisi ratusan ribu hingga ribuan us dollar yang anda kumpulkan di neobux akan dikirimkan ke salah satu payment processor ini, dan dari alertpay atau paypal tsb uang bisa langsung anda tranfer ke rekening bank local anda. untuk itu pastikan anda sudah memiliki akun alertpay atau paypal sebelum request payout ( pengambilan komisi) pertama anda dari neobux.
Tahap awal sebelum mendaftar

  • Saya sarankan anda gunakan browser MOZZILA FIREFOX saat mendaftar agar lebih perfect, akses sedikit lebih cepat dan jarang terjadi error.
  • Siapkan account paypal atau alertpay untuk menerima pembayaran dan sebagai syarat untuk mendaftar. Saat mendaftar anda membutuhkan salah satu dari payment processor ini untuk mengisi form pendaftaran, neobux akan meminta anda memasukkan email paypal atau alertpay anda. Silakan daftar alertpay atau paypal terlebih dahulu.
  • Tidak masalah apakah saat mendaftar neobux nanti akun paypal atau alertpay anda sudah verified atau belum karena tidak akan mempengaruhi selama proses pengisian form.
  • Setelah punya account alertpay atau paypal, silakan ikuti tahapan berikut ini untuk memulai.
Cara Mendaftar Neobux :
  1. Silakan klik disini dan anda akan dibawa ke situs neobux!
  2. Pada halaman utama situs neobux silakan anda lihat ke bagian kanan atas dan klik menu REGISTER
  3. Anda akan melihat sebuah form pendaftaran seperti gambar dibawah ini :KETERANGAN :
    • Username, silakan tulis sesuka hati hanya satu kata tanpa spasi, ini untuk login ke member area nanti, jd hrs bisa anda inget.
    • Password adalah kata sandi rahasia anda untuk masuk ke member area, silakan pilih sesuka hati.
    • Email adalah alamat email anda, pastikan alamat email ini valid.
    • Alertpay/paypal email adalah email paypal atau alertpay anda, jk belum punya akun paypal atau alertpay bisa anda masukan alamat email anda dulu.
    • Birth year adalah tahun kelahiran anda.
    • Image verification silakan samakan dengan gambar dibawahnya. Jangan gunakan huruf besar, silakan gunakan huruf kecil saja dan sistem akan otomatis membaca sebagai huruf besar.
  4. Jika semua sudah benar silakan klik tombol CONTINUE yang berwarna kuning.
  5. Anda akan melihat halaman baru seperti gambar dibawah ini :JANGAN ANDA TUTUP HALAMAN SEPERTI GAMBAR DI ATAS INI
  6. Biarkan saja halaman ini terbuka dan sekarang silakan buka alamat email anda. Jika halaman di atas anda tutup maka secara otomatis pendaftaran anda akan gagal dan data anda akan di blacklist (anda tidak dapat daftar lagi).
  7. Carilah email dari neobux dan temukan kode konfirmasi dari neobux.
  8. Copy kode tersebut (CTRL + C) dan silakan kembali ke halaman pendaftaran yang sebelumnya saya tegaskan agar anda tidak menutupnya.
  9. Paste kode konfirmasi yang baru saja di kirimkan ke alamat email anda pada form yang tersedia. Dan hasilnya dapat anda lihat pada contoh gambar dibawah ini :
  10. Masukkan IMAGE VERIFICATION seperti pada gambar (samakan dengan gambar dibawahnya) dan setelah itu silakan klik satu kali pada tombol menu FINISH REGISTRATION
  11. Selamat karena anda baru saja terdaftar sebagai seorang member sah di program paid to click terbaik di dunia saat ini.
Cara Klik Iklan di Neobux
Langkah pertama untuk menghasilkan uang dari neobux adalah dengan klik pada beberapa link iklan yang ditampilkan dihalaman klik iklan. Setiap iklan yang anda klik akan memberikan anda dollar gratis. Silakan ikuti langkah berikut ini untuk klik iklan dan menghasilkan uang di neobux :

  1. Silakan login dulu dan lihat ke kanan atas, klik VIEW ADVERTISEMENTS
  2. Setelah klik VIEW ADVERTISEMENTS anda akan dibawa kehalaman klik iklan. Disana terdapat 4 iklan yang dapat anda klik hari ini. Sebagai member standar anda memang mendapat jatah klik yang sedikit, kalau anda upgrade ke GOLDEN MEMBER anda akan mendapatkan jatah iklan lebih banyak.
  3. Sebagai contoh saya akan klik link pertama WINDOWS CASINO dan silakan anda ikuti.
  4. Tampilan link iklan akan berubah menjadi :
  5. Silakan klik tanda bulat merah yang muncul setelah link di klik. Kemudian akan terbuka sebuah halaman baru yang isinya adalah situs milik pemasang iklan.
  6. Dibagian atas anda akan melihat tulisan :
  7. Tunggu sampai situs pemasang iklan terbuka sempurna dan tulisan akan berubah menjadi seperti tanda sedang loading seperti gambar dibawah ini :
  8. Tunggu sampai loading selesai dan anda akan melihat :
  9. Selamat! Anda baru saja menghasilkan $0.01 pertama anda di neobux. Silakan tutup halaman situs pemasang iklan, kembali ke halaman klik iklan dan lanjutkan dengan klik pada iklan-iklan selanjutnya. Jika hari ini anda klik 4 iklan, itu berarti anda sudah mengumpulkan $0.04 pada saldo anda di neobux. Iklan-iklan ini dapat anda klik kembali setelah 1 x 24 jam. Untuk lebih memperdalam Neobux silahkan baca artikel ini Strategi Menghasilkan Uang Di NeoBux

Jadi, Anda tunggu apalagi ?
Sekarang atau tidak sama sekali,
KLIK disini untuk mendaftar di Neobux

Semoga kesuksesan selalu menyertai anda. Description » Neobux Untuk Pemula » Rating: 5.0 » Reviewer: Roy » ItemReviewed: Neobux Untuk Pemula

Artikel Terkait:

Posted » Muhammad Royani » Updated : 10:38 AM

4 komentar:

Unknown said...

Di Chek ya
SKIn pack android keren for windows 7
http://radhiapp.blogspot.com/

Unknown said...

komisinya itu langsung masuk ke paypal gitu ?

Admin said...

gan autopay untuk standart wajib di aktifkan gk?
neobux pemula

Unknown said...

Bisa pakai tablet atau android gak?

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►


 

Copyright 2012 Sarjana Copy Paste