Monday, August 13, 2012

Cara Install Internet Explorer di Ubuntu

Cara Install Internet Explorer di Ubuntu. Internet Explorer adalah suatu web browser yang defaultnya terdapat pada System Operasi Microfoft Window. Ingin Internet Explorer terinstall di Linux Ubuntu anda, Yuk langsung aja begini caranya :
  1. Sebelum lanjut ke pembahasan, ada baiknya anda membaca artikel tentang Cara Install Aplikasi Windows di Linux karena sebelum menginstall Internet Explorer kalian harus menginstall Wine terlebih dahulu. Pada pembahasan kali ini yaitu menginstal Internet Explorer 6 dengan Flash 9 menggunakan wine, dan juga Anda dapat menginstal IE 5.5/5.01 jika menginginkannya. Catatan: Flash 9 TIDAK tersedia untuk browser selain dari IE.
  2. kalau sudah baca artikel di atas mari kita lanjutkan pembahasanya. Langkah pertama yang harus kita lakukan yaitu menginstall Cabextratx, buka terminal dan jalankan perintah berikut :
    sudo apt-get install cabextract
    Setelah itu jalankan perintah berikut :
    wget http://www.tatanka.com.br/ies4linux/downloads/ies4linux-latest.tar.gz
     tar zxvf ies4linux-latest.tar.gz
     cd ies4linux-*
     ./ies4linux
    Warning : Jangan jalankan perintah di atas sebagai root (no sudo), karena dapat menyebabkan kerusakan pada konfigurasi X Anda.
Selesai deh Cara Install Internet Explorer di Ubuntu. Terima Kasih.

roy87.blogspot.com, SARJANA | COPY | PASTE
Description » Cara Install Internet Explorer di Ubuntu » Rating: 5.0 » Reviewer: Roy » ItemReviewed: Cara Install Internet Explorer di Ubuntu

Artikel Terkait:

Posted » Muhammad Royani » Updated : 10:48 AM

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►


 

Copyright 2012 Sarjana Copy Paste